Syarat & Ketentuan

  • KlickBus.ID HANYA sebagai AGEN Tiket Bus, Travel dan Shuttel. TIDAK mengoprasikan Layanan Bus, Travel dan Shuttel sendiri. Untuk memberikan pilihan kompehensif, perihal waktu keberangkatan dan harga untuk pelanggan, itu sudah terikat dengan SEMUA OPERATOR Bus, Travel maupun Shuttel. 

Saran KlickBus.id kepada Pelanggan :

        "Untuk memilih Operator Bus, Travel dan Shuttel yang sesuai dan memberikan layanan maksimal dan merasa  aman  dan nyaman."

TANGGUNG JAWAB KLICKBUS.ID, Meliputi :

1.    Menerbitkan Tiket yang berlaku dan sah, diterima oleh Operator Bus, Travel dan Shuttel;

2.    Memberikan Layanan dalam hal terjadinya Pembatalan Tiket;

3.    Memberikan Layanan Informasi dan Layanan Pelanggan dalam hal terjadinya keterlambatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan;

TANGGUNG JAWAB KLICKBUS.ID,TIDAK Meliputi :

1.    Operator Bus,Travel dan Shuttel tidak berangkat /tidak tepat waktu;

2.    Crew/ Personil/  Operator Bus, Travel dan Shuttel bersikap tidak sopan;

3.    Kursi Bus, Travel dan Shuttel tidak sesuai dengan harapan penumpang;

4.    Operator Bus, Travel dan Shuttel membatalkan perjalanan karena alasan tidak dapat dihindari;

5.    Bagasi penumpang di curi/ hilang/ rusak;

6.    Operator Bus, Travel dan Shuttel merubah tempat duduk penumpang pada menit terakhir untuk mengakomodasi wanita hamil/ anak / lansia;

7.    Penumpang menunggu dititik keberangkatan yang salah;

  • Waktu keberangkatan hanya disebutkan pada tiket hanya timing tentative. Namun Bus, Travel atau Shuttel tidak akan meninggalkan sebelum waktu yang disebutkan pada tiket.
  • Penumpang harus melengkapi data sebagai berikut, pada saat naik Bus, Travel dan Shuttel ;

1.    Salinan Tiket (A print out tiket atau print out tiket email)

2.    Sebuah identitas diri yang sah. (KTP/SIM/ID Card/Pasport)

Kegagalan untuk melakukannya, mungkin tidak diperbolehkan untuk naik Bus, Travel atau Shuttel.

  • Perubahan Bus, Travel dan Shuttel; dalam kasus perubahan Bus,Travel dan Shuttel mengubah jadwal/jenis Bus,Travel, dan Shuttel karena beberapa alasan; KlickBus.id akan mengembalikan jumlah diferensial kepada penumpang pada saat pengaduan penumpang dalam waktu 24 jam perjalanan,
  • Kebijakan Pembatalan : 

Antara 0 jam sampai 2 jam sebelum keberangkatan : biaya pembatalan 100%;

Antara 2 jam sampai 24 jam sebelum keberangkatan : biaya pembatalan  25%;

Diatas 24 jam : biaya pembatalan 10%;

  • Dalam hal pembatalan tiket, silahkan menulis rincian tiket anda, dan kirim ke : support@klickbus.id  atau dapat menghubungi layanan konsumen 24 jam.
  • Dalam hal konfirmasi pemesanan  tiket melalui sms atau email akan tertunda atau gagal karena alasan teknis atau sebagai akibat dari kesalahan email / id / no. tlp yang disediakan oleh pengguna dll, tiket akan dianggap di "PESAN" selama tiket muncul dalam halaman konfirmasi www.klickbus.id
  • Fasilitas Bus, Travel dan Shuttel yang ditunjukan pada Klickbus.com telah dikonfigurasi dan disediakan oleh Operator Bus,Travel dan Shuttel.Fasilitas ini akan diberikan kecuali ada beberapa pengecualian pada hari-hari tertentu.

Harap dicatat bahwa KlickBus.id memberikan informasi ini dengan itekad baik untuk membantu penumpang dalam mengambil keputusan.